The power of Sharing and Silaturahmi


Sejak posting di blog wayangprabu.com pertama kali tanggal 27 Februari 2008, ternyata di hari ini saat posting barusan, counter di WP menyebutkan angka 1.151 !!!

Tidak dilalui dengan mudah memang. Dari hanya sekedar iseng-iseng, kemudian sempat vakum di enam bulan terakhir di tahun 2008, namun alhamdulillah hingga kini masih mampu bertahan. Dari awal mula menggunakan domain name prabuwayang.wordpress.com, kemudian di suspend sama empunyanya (wordpress), trus mencoba bangkit lagi dengan wayangprabu.wordpress.com hingga kemudian dengan “terpaksa” mbayar domain dot com, ternyata jalannya tidak lurus dan mulus.

Gamang … males … cuek … kerap menghinggapi hati dan semangat untuk tetap bertahan dan meneruskan keberlangsungan blog ini. Namun, atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan dan berkebudayaan yang bebas namun berkarakter lokal nan menawan, maka kontinuitas tetap terjaga (he he he … ngikut ikut templete Pembukaan UUD 1945)

Semuanya tentu tidak lepas dari dukungan para Admin, dukungan para karib dan saudara-saudaraku tercinta, dan pula para pengunjung setia yang senantiasa memberi kesenangan, membangkitkan gairah bercinta dengan budaya wayang nan adi luhung, serta memberikan nilai akan indahnya kearifan lokal serta bernilainya kebersamaan, salling berbagi dan meluaskan silaturahmi.

Saya sebut sebagai … The power of Sharing and Silaturahmi ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s