KONTRIBUSI POSITIF V


Hanya sekedar Judul saja sebagai pengharapan bahwa masih banyak kepedulian untuk melestarikan budaya adi luhung wayang, dari berbagai sumber dunia maya baik itu facebook SUTRISNO RINGGIT PURWO, facebook  Paguyuban Pecinta Wayang dan sebagainya atau forum – forum dunia maya lainnya baik itu milis – milis, radio – radio dari Berbagai Daerah Seperti RADIO SUARA KENANGA sebagai pelopor sumbangsihnya terhadap blog ini, muncul beberapa waktu yang lalu mengikuti jejak RADIO SUARA KENANGA JOGJAKARTA adalah RADIO KURNIA FM 91.5 MHz TRENGGALEK, dan baru – baru ini banyak koleksi Audio dari RADIO SUARA PARANGTRITIS JOGJAKARTA menyumbangkan koleksi Audio wayang kulit, sehingga menambah khasanah dan makin lengkapnya wayangprabu.com hingga seperti ini.

 

Bukan tidak mungkin akan bermunculan Station Radio radio lain akan menambah warna dan khasanah di wayangprabu.com sehingga pengunjung tak bosan – bosan selalu dapat menikmati berbagai macam Audio/Video wayang dari berbagai daerah di tanah air tercinta Indonesia ini.

Baru – baru ini Pengurus PPW jatim mendapatkan support dari UVS Entertaiment & Video Service yang bergerak dibidang Dokumentasi dan service camera Video Shooting yang ditengah – tengah kesibukan UVS dalam melayani Service camera Video hingga luar Kota Trenggalek dan bahkan sering dapat order service dari Jawa Tengah dan Jawa Barat, kedepan akan bekerjasama dan mendukung adanya dokumentasi wayang kulit secara murah dan tentu dengan kualitas Profesional dan cling. sample akan di kirim ke Alamat mas Pranowo Budi dikemudian hari.

Ada 2 Koleksi terbaru hasil dokumentasi UVS Entertaiment & Video Service antara lain :

1. Pagelaran wayang kulit live in Desa Dawuhan kecamatan Trenggalek Kab. Trenggalek 13 Juli 2011 Lakon Wahyu Manik Tunjung Seto dalang Ki Eko Kondo Presdianto dari Tulungagung.

2. Pagelaran wayang kulit live in warung kucur Kelurahan Surodakan Kec. Trenggalek, Kab. Trenggalek tanggal 03 September 2011 Lakon Wisanggeni Lahir Dalang Ki Deni Setiawan dari Blitar.

Kurnia FM 91.5 MHz  masih ada beberapa Koleksi yang belum sempat diunggah di wayangprabu.com karena keterbatasan waktu dan bandwitch serta personel yang terbatas membuat lambat dalam proses conversi maupun unggah.

Dari Pengurus PPW jatim kami mengucapkan selamat menikmati semua unggahan dari berbagai Macam Stations Radio tersebut diatas, dan tentu berharap akan banyak Stations Radio Radio lain akan mengikuti jejak dan sumbangsihnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s